Mercedes-Benz Siapkan Mobil Listrik Dengan Teknologi Modern

31 Juli 2021 Oleh Jlcmobil

Thumbnail Berita

Intip Teknologi Mobil Listrik yang Dipersiapkan Mercedes-Benz

Lihatlah teknologi kendaraan listrik Mercedes-Benz. Mercedes-Benz siap menjadi produsen kendaraan listrik murni pada akhir dekade ini, dan telah menyiapkan sejumlah teknologi yang akan digunakan di berbagai kendaraan listrik merek Jerman untuk memperingatkan.

Menurut informasi resmi, merek Jerman sekarang sedang mempersiapkan rencana untuk memberikan RandD akselerasi yang signifikan. Secara keseluruhan, investasi kendaraan listrik dari 2022 hingga 2030 akan melebihi 40 miliar euro. Anda siap meluncurkan mobil listrik baru Anda. Mulai tahun 2025, kendaraan yang dikembangkan akan menggunakan 3 platform pabrikan. Mulai dari platform MB.

EA yang mencakup semua kendaraan berukuran sedang dan besar, AMG.EA akan menjadi platform khusus untuk kendaraan listrik berperforma tinggi dengan teknologi berorientasi kinerja kemudi dan NPV.EA akan menjadi dasar untuk memenuhi persyaratan khusus kendaraan angkutan listrik dan kendaraan niaga ringan (LCV).

Karena saingan BMW dan Audi membutuhkan generator sebagai sumber penggerak, ia mengakuisisi pabrikan sepeda motor listrik Inggris YASA. Mercedes-Benz telah memperoleh teknologi aliran aksial dan memiliki kesempatan untuk mengembangkan generasi berikutnya dari mesin berperforma sangat tinggi.

Motor internal seperti eATS 2.0 merupakan bagian penting dari strategi, dengan fokus yang jelas pada efisiensi dan biaya. Seluruh sistem, termasuk inverter dan perangkat lunak. Ia mengatakan dengan mengirimkan baterai sendiri, ia membutuhkan baterai dengan kapasitas lebih dari 200 GWh, dan berencana membangun pabrik 8 GW untuk memproduksi baterai dengan mitra di seluruh dunia. Sembilan pabrik memproduksi sistem baterai.

Baterai generasi berikutnya akan distandarisasi dan dapat digunakan di lebih dari 90% mobil dan truk. s Cukup fleksibel untuk memberikan solusi yang dibuat khusus untuk semua pelanggan. Baterai memiliki dukungan pengisian daya global.

Dengan 530.000 titik pengisian daya AC dan DC di seluruh dunia, Mercedes me Charge akan menjadi salah satu jaringan pengisian daya terbesar di dunia. Selain itu, pabrikan telah bermitra dengan Shell untuk memperluas jaringan pengisian daya di Eropa dan China hingga lebih dari 30.000 titik pengisian daya pada tahun 2025.

Dan Amerika Utara-Termasuk lebih dari 10.000 pengisi daya berkinerja tinggi di seluruh dunia. Yang terpenting, daya cadangan kendaraan listrik Vision EQXX setinggi 1.000 kilometer. Dengan efisiensi 100 kilometer per kilowatt-jam pada kecepatan jalan raya normal, bahkan peluncuran mobil ini akan berlangsung pada 2022.